Pihak Barcelona Terbang ke Paris Bicarakan Transfer Neymar


  •    Okky Herman Dilaga
  •    14/08/19 - 09:10
  •    283

Neymar (sky sports)

Barcelona dikabarkan serius ingin mendatangkan kembali Neymar. Pada Selasa (13/8/2019), seorang perwakilan El Barca bertolak ke Paris untuk membicarakan transfer Neymar.

Sebelumnya, pengacara pihak PSG berkunjung ke markas Barcelona pada Senin (12/8/2019). Kedatangannya diyakini untuk memulai proses negosiasi.




Kini, Barcelona yang mendatangani PSG. Meski tidak diketahui secara pasti siapa yang menjadi perwakilan, Barcelona akan membicarakan kemungkinan transaksi Neymar.

Saat ini, Barcelona bersedia memberikan uang tunai ditambah Philippe Coutinho agar PSG mau melepas Neymar. Namun, PSG kemungkinan besar ingin uang tunai yang tidak jauh dari angka 222 juta euro, seperti saat merekrut Neymar pada 2017.

Selain Barcelona, Real Madrid juga sempat dikabarkan tertarik kepada Neymar. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan tidak menutup kemungkinan bagi timnya membeli Neymar sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 2 September 2019.

"Neymar memang tidak ada di skuad kami. Namun, hingga 2 September, segalanya masih mungkin terjadi," kata Zidane.

Neymar sudah tidak ingin bermain di PSG. Hal itu sempat memicu kemarahan pendukung PSG yang meminta pemain asal Brasil itu segera pergi dari Parc des Princes.

Sumber: Sky Sports halaman 2 dari 2


View this post on Instagram

Ampun sit 🙏😭 . Tag temen kalian yang pernah nendang bola malah kena wasit! #flopoftheday #bolalobfootball

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on








Berita Terkait


1566430202095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?