Jersey Neymar Sudah Tak Dijual di Toko Resmi PSG, Segera Bergabung Real Madrid?


  •    Robert
  •    13/08/19 - 16:54
  •    425

Sportkeeda

Masa depan bintang asal Brasil, Neymar di Paris Saint Germain semakin tak jelas, usai dirinya selalu dikaitkan akan kembali ke Spanyol pada musim panas ini.

PSG sendiri sudah menyingkirkan segala macam merchandise Neymar termasuk jerseynya dari toko resmi mereka. Hal tersebut diketahui lewat video yang diunggah Joao Henrique Marques, jurnalis UOL Esporte.


PSG dilaporkan memasang label harga 200 juta euro untuk Neymar, yang diperebutkan oleh dua rival Barcelona dan Real Madrid.

Kubu Paris diyakini frustrasi oleh keinginan Neymar untuk selalu meminta hengkang, sehingga pemilik klub telah meminta nominal yang cukup besar sebagai imbalan untuk merekrut sang striker.

Diperkirakan Neymar juga menginginkan gaji 34 juta euro. Sementara itu, L'Equipe melaporkan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez selalu menjadi penggemar Neymar.




Bersama PSG, Neymar menghasilkan 70 gol dan 35 assist dalam 134 pertandingan di semua kompetisi. Sayang, Neymar belum mampu membawa PSG meraih gelar juara Liga Champions.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut meninggalkan Camp Nou setelah PSG menebusnya dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun). Nominal tersebut menempatkan Neymar sebagai pemain termahal di dunia. halaman 2 dari 2
Sudah ada kontak antara kedua pihak sebelum musim panas ini, meskipun itu tidak berjalan dengan baik, Florentino telah menjaga hubungan yang baik dengan ayah Neymar, dan presiden PSG Nasser al Khelaifi, yang dapat membantu negosiasi.

Selain itu, Gareth Bale, James Rodriguez atau bahkan Isco bisa masuk ke dalam kesepakatan. Direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan bahwa negosiasi berjalan dengan positif, meskipun menolak untuk memberikan rincian tentang klub yang terlibat.

Real Madrid telah menghabiskan lebih dari 303 juta euro pada bursa transfer ini, lebih banyak daripada klub mana pun di Eropa, dan ingin menambah sosok Neymar ke skuat mereka.

Los Blancos juga menunjukkan minat pada Paul Pogba dan Kylian Mbappe, meskipun nama pertama tetap bersama Manchester United setidaknya, karena jendela transfer Liga Primer Inggris telah ditutup. Mbappe dianggap sebagai pemain untuk masa depan, dan sedang disebut-sebut ada dalam rencana transfer El Real untuk musim depan.







Berita Terkait


1566452402437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?