Hadapi Tim Unggulan di 8 Besar, Vamos Mataram Akan Bekerja Keras


  •    Rissalah Maulana
  •    13/08/19 - 18:50
  •    323

Bolalob

Kerja keras akan menjadi modal utama Vamos Mataram kala menghadapi Nagoya Oceans di babak delapan besar AFC Futsal Club Championship 2019 yang digelar pada Rabu (14/8) mendatang di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.

Pelatih kepala Vamos, Reza Fallahzadeh mengakui skuatnya akan sangat bekerja keras di laga perempat final. Apalagi lawannya merupakan salah satu unggulan juara di AFC Futsal Club Championship 2019.

"Turnamen AFC berkualitas tinggi. Kami sangat senang berada di perempat final," kata Reza.


"Saya bangga kepada pemain saya dan tim atas performa bagus mereka. Kami tahu kami akan sangat bekerja keras besok karena Nagoya Oceans datang untuk menjadi juara," ungkap Reza.

Musim lalu keduanya bertemu di fase grup ajang yang sama dan Vamos takluk dengan skor 4-0. "Kami sudah siap menghadapi mereka. Jika menang melawan Nagoya, tentunya baik untuk kami dan jika tidak, kita akan mengambil pelajaran dari pengalaman ini," pungkasnya.

Laga ini juga bakal disiarkan langsung di MNC TV pada pukul 10.45 WIB. Selain itu, laga juga akan disiarkan langsung secara streaming di Metube.Id dan aplikasi MNC Now.


Highlight : Victoria University College (0) vs (3) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566292093312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?