Lupakan Kekalahan, Mes Sungun Iran Incar Kemenangan Lawan Bank of Beirut


  •    Dwi Anggoro
  •    13/08/19 - 20:56
  •    493

AFC

uara bertahan Mes Sungun Iran akan melawan Bank of Beirut Lebanon dibabak perempatfinal AFC Futsal Club Championship 2019.

Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (14/8/2019) besok. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Mes Sungun pada 2018 lalu.

Esmaeil Taghipour selaku pelatih Mes Sungun mengakui jika timnya sedikit tergoncang pasca kalah dari Nagoya Oceans. Tapi, dirinya tetap optimis timnya bakal lolos ke semifinal.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Kami sedikit tertekan karena pemain kami (saeid Taghizadeh) cedera saat pertandingan melawan Al Dhafra," ungkapnya kepada media saat konferensi pers, Selasa (13/8) tadi.

“Permasalahan lain lagi adalah kami baru saja kalah dipertandingan terakhir melawan Nagoya Oceans. Kami punya banyak kesempatan mencetak gol, tapi kami akhirnya kalan dan itu sedikit membuat kepercayaan diri kami goyah," lanjutnya.

Kapten Farhad Fakhim menambahkan jika semua tim dibabak perempatfinal sangat kuat. "Semua tim dibabak 8 besar punya kesempatan yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya," ungkapnya.

"Bank of Beirut merupakan tim yang bagus, tapi kami akan fokus ke permainan kami dan bekerjakeras untuk melangkah lebih jauh lagi di turnamen ini," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlight : Bank of Beirut (4) vs (0) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566277410931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?