Bank of Beirut Akui Mes Sungun Iran Adalah Lawan yang Sangat Berat


  •    Dwi Anggoro
  •    13/08/19 - 20:39
  •    337

AFC

Bank of Beirut Lebanon akan menghadapi juara bertahan Mes Sungun Iran dibabak perempatfinal AFC Futsal Club Championship 2019.

Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (14/8/2019) besok. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Mes Sungun pada 2018 lalu.

Hassan Hammoud selaku pelatih BoB menyatakan jika Mes Sungun adalah lawan yang berat. Ia akui pemain lawan sangat berkualitas dan dirinya berharap para pemain bisa tampilkan performa terbaik untuk menang.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Kami lolos ke babak perempat final melawan Mes Sungun, mereka adalah tim yang kuat dengan banyak pemain berkualitas," ungkapnya kepada media saat konferensi pers, Selasa (13/8) tadi.

"Ini adalah laga penting bagi Bank of Beirut, tapi kami punya kekuatan. Ini akan jadi pertandingan yang sengit dan kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.

"Para pemain butuh istirahat untuk memulihkan kondisi karena kami sudah banyak jalani pertandingan. Akan ada tekanan dibabak ini dan kami sudah siap untuk itu," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlight : Bank of Beirut (4) vs (0) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566277410931

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?