Jelang Piala Super Eropa: Masuknya Willian dan Rudiger, Bikin Chelsea Siap Hadapi Liverpool


  •    Murtianto
  •    14/08/19 - 09:40
  •    495

Dailymail.co.uk

Hasil memalukan ditelan Chelsea pada pertandingan pertama Liga Primer Inggris 2019/2020, kalah atas Manchester United 0-4. Kini, Chelsea datang ke Istambul lebih siap untuk meladeni Liverpool dalam perebutan gelar juara Piala Super Eropa, Rabu (14/8) malam atau Kamis dini hari WIB.

Pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard langsung dapat kritikan tajam atas kekalahan telak tersebut. Kini, Lampard ingin membalikkan keadaan dengan skuat yang lebih segar.

Masuknya Willian dan Antonio Rudiger yang baru pulih dari cedera, membuat optimisme baru bagi The Blues. Willian akan membantu Pedro dalam membongkar lini belakang Liverpool.




Sedangkan Rudiger mengisi kekosongan hijrahnya David Luiz ke Arsenal, menjelang penutupan bursa transfer akhir pekan lalu.

Bagi Chelsea, memang berat untuk meladeni Liverpool sebagai juara Liga Champions 2019, karena The Reds juga langsung memperlihatkan kekuatannya pada partai pertama Liga Primer Inggris pekan lalu. Di mana, Liverpool sukses menekuk Norwich City 4-1.

Sedangkan Chelsea yang hadir di ajang Piala Super Eropa, sebagai juara Liga Europa, kurang menggigit setelah ditinggalkan si brilian Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Tapi, Lampard tak mau datang ke Istambul dengan tangan kosong. Mantan pemain Chelsea ini punya sesuatu yang bakal ditunjukkan saat meladeni Liverpool nanti.

Skuat Chelsea hadapi Liverpool:

Kepa Arrizabalaga

Willy Caballero

Jamie Cumming

Marcos Alonso

Antonio Rudiger

Cesar Azpilicueta

Emerson

Kurt Zouma

Andreas Christensen

Davide Zappacosta

Fikayo Tomori

Kenedy

Mateo Kovacic

N'Golo Kante

Jorginho

Ross Barkley

Mason Mount

Pedro

Willian

Christian Pulisic

Michy Batshuayi

Olivier Giroud

Tammy Abraham










Berita Terkait


1566629513656

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?