Bertemu Madura United, Pelatih Persija Bicara soal Jaimerson dan Beto Goncalves


  •    Rizqi Ariandi
  •    14/08/19 - 17:30
  •    629

Media Madura

Laga pekan ke-14 Liga 1 2019 antara Madura United dan Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019) malam jadi momen spesial bagi Jaimerson Xavier. Bek andalan Madura United tersebut musim lalu bermain untuk Persija.

Jaimerson turut berperan penting atas keberhasilan tim Ibu Kota mendapatkan tiga gelar musim lalu, termasuk juara Liga 1. Pelatih kepala Persija saat ini, Julio Banuelos pun punya penilaian tersendiri terhadap Jaimerson.

Menurut Julio, Jaime adalah bek yang tangguh. Dia juga tipikal bek modern yang bisa membantu membangun serangan, bahkan ikut mencetak gol untuk timnya.

"Dia salah satu bek tengah terbaik di liga. Madura juga saya pikir tim yang akan sangat kuat untuk bertarung untuk memperjuangkan posisi pertama," kata Julio.




Selain Jaime, Julio juga menyoroti keberadaan Beto Goncalves di tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut. Menurut mantan asisten Luis Milla itu, Beto adalah penyerang yang berbahaya.

"Saya tahu dia juga pemain tim nasional. Dia sangat berbahaya. Dia pasti mau melakukan yang terbaik. Tapi, tak ada yang istimewa. Justru, yang paling berbahaya itu Madura United secara tim, bukan hanya dia," tutur Julio.

Adaoun, sebelum bertolak ke Surabaya dan melanjutkan perjalanan darat ke Madura pada hari ini (14/8), kemarin (13/8) Persija mengggelar persiapan terakhir di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Julio memastikan kondisi para pemainnya relatif baik dan siap untuk melakoni pertandingan melawan Madura United.

"Persiapan dua hari ini fantastis. Pemain dalam kondisi bagus dan kami tahu laga melawan Madura United akan sulit, tapi jangan kahwatir karena tim sudah siap untuk laga itu," ujar Julio.







Berita Terkait


1585971001473

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?