Real Madrid Tawarkan Tiga Pemain ke PSG untuk Tukar Dengan Neymar


  •    Murtianto
  •    14/08/19 - 15:30
  •    1408

Dailymail.co.uk

Seru sekali persaingan Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Jika Barcelona meminta Lionel Messi untuk merayu Neymar, Real Madrid kian keras, menawarkan tiga pemainnya ditukar dengan bintang sepak bola Brasil itu.

Menurut harian The Sun, Real Madrid intensif mengontak PSG dalam usaha bisa membawa Neymar ke Stadion Bernabeu. Tak tanggung-tanggung, Madrid menawarkan tiga pemainnya untuk ditukar.

Tiga pemain tersebut adalah Marcelo, Raphael Varane dan Isco. Tentu ini menjadi tawaran yang sangat menarik bagi PSG.




Apalagi, fans PSG sudah menyatakan menolak Neymar untuk bermain kembali membela klub kesayangan mereka. Neymar dinilai arogan, sering telat latihan dan sering cedera sehigga keberadaannya tidak maksimal di PSG.

PSG sendiri sudah menurunkan kostum Neymar dari tempat-tempat penjualan mereka. Ini menandakan bahwa bintang Brasil berusia 27 tersebut, pasti dilepas pada bursa musim panas ini.

Sementara pelatih Madrid, Zinedine Zidane belum melakukan pendekatan dengan Neymar soal rencana perekrutan pemain tersebut. Bukan tak mungkin Neymar, menanti lampu hijau dari Zidane untuk benar-benar yakin bisa memperkuat klub elit Spanyol tersebut.







Berita Terkait


1566450001866

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?