Zico Ingin Timnas U-18 Terus Produktif


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/08/19 - 14:30
  •    311

Zico Ingin Timnas U-18 Terus Produktif
Timnas U-18 bakal bertemu Myanmar di laga terakhir Grup A. (Kukuh Wahyudi/Bolalob).

Menang dalam empat laga beruntun ditambah produktivitas gol yang mentereng (17 gol) menjadi rapor positif timnas U-18 di Piala AFF U-18 2019. Mereka pun dipastikan sudah mengantongi tiket ke semifinal.

Namun, kondisi tersebut tidak cepat membuat para pemain puas. Mereka ingin terus medapatkan hasil terbaik saat menjalani laga pamungkas dalam laga terakhir di penyisihan Grup A.

Timnas U-18 bakal ditantang Myanmar yang juga memiliki catatan serupa Indonesia, menang empat kali. Jadi, selain untuk menjaga konsistensi, hasil pertemuan kedua tim nantinya dapat menentukan siapa yang berstatus juara grup dan runner up .




“Syukur alhamdulillah kami bisa dapat hasil terbaik dan menang di empat laga awal ini,” kata Sutan Zico, striker timnas dengan torehan dua gol.

Ia pun berarap timnas dapat menunjukkan superioritasnya saat menang atas FIlipina (7-1), Timor Leste(4-0), dan Brunei Darussalam (6-1). Zico tidak ingin kesulitan lagi seperti saat bersua Laos (2-1). Kala itu, timnya kesulitan mencetak gol.

“Hasil-hasil sebelumnya tidak membuat kami puas karena masih ada pertandingan selanjutnya. Kami harus bikin gol untuk memenangkan pertandingan,” tutur Zico.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1587634201690

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?