Prediksi Vamos Mataram Vs Nagoya Oceans, Misi Berat Lawan Penguasa AFC Futsal Club


  •    Dwi Anggoro
  •    14/08/19 - 07:13
  •    832

Bolalob

Vamos Mataram akan melawan Nagoya Oceans dibabak perempat final AFC Futsal Club Championship 2019.

Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (14/8/2019) ini mulai pukul 11.00 WIB. Laga yang juga disiarkan langsung tv nasional dan live streaming.

Vamos lolos ke babak perempat final sebagai Runner-up Grup C, sementara Nagoya sebagai Juara Grup D. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 2018 lalu dengan Nagoya mengalahkan Vamos dengan skor 4-0.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Misi yang sangat berat bagi Vamos saat melawan Nagoya nanti. Terlebih mereka tidak diperkuat Ali yang terkena akumulasi kartu. Kiper muda Muhammad Nizar akan jadi sosok kunci bagi Vamos saat melawan Nagoya nanti.

Kegagalan Nagoya ditahun lalu menjadi pemicu bagi mereka tampil sempurna di 2019 ini. Tak tanggung-tanggung, dibabak penyisihan grup mereka mampu mengalahkan juara bertahan Mes Sungun Iran. Vamos pun menjadi target mereka selanjutnya demi kembali lolos ke semifinal.

Vamos dipastikan akan dipressing ketat oleh Nagoya sejak awal laga. Bagaimana pemain Vamos disiplin dalam ebrtahan dan tidak bernafsu saat menyerang akan jadi kunci dibabak pertama apakah mereka akan kebobolan cepat atau tidak.

Setiap gerakan Pepita dan Ryuta Hoshi wajib diwaspadai pemain Vamos. Lengah sedikit menjaga mereka petaka bisa saja langsung datang. Vamos sendiri harus bisa memaksimalkan serangan balik sekecil apapun. Jika bisa menahan Nagoya hingga ke adu penalti, peluang Vamos untuk menang terbuka lebar.

Prediksi Bolalob:
Vamos Mataram 45:55 Nagoya Oceans halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlight : Bank of Beirut (4) vs (0) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566292093312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?