Nagoya Oceans Jadi Tembok Besar Bagi Vamos Mataram untuk Ciptakan Sejarah Baru Futsal Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    14/08/19 - 07:36
  •    341

AFC

Vamos Mataram akan melawan Nagoya Oceans dibabak perempat final AFC Futsal Club Championship 2019.

Pertandingan akan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (14/8/2019) ini mulai pukul 11.00 WIB. Vamos akan ciptakan sejarah baru bagi futsal Indonesia jika mampu mengalahkan Nagoya nanti.

Jika menang, Vamos menjadi tim pertama asal Indonesia yang melaju ke semifinal AFC Futsal Club Championship. Vamos sendiri merupakan satu-satunya tim asal Indonesia yang pernah tampil di putaran final.

Prestasi terbaik wakil Indonesia sebelumnya adalah menembus babak play off sebelum ke putaran final di 2011. Saat itu Harimau Rawa sebagai juara Indonesia Futsal League (IFL) 2010 harus kalah di babak play off melawan Al Karkh Irak dengan skor 6-1.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Vamos menjadi tim pertama Indonesia yang menembus putaran final AFC Futsal Club Championship 2019 ditahun 2017. Berstatus juara Pro Futsal League (PFL) 2017, Vamos lolos langsung ke putaran final. Sayangnya, didebutnya, Vamos hanya sampai babak penyisihan grup.

Vamos kembali lolos ke putaran final di 2018 yang diadakan di Yogyakarta, Indonesia. Kembali jadi juara PFL, Vamos menciptakan sejarah sebagai tim pertama asal Indoneia yang berhasil lolos ke perempat final meeki akhirnya harus mengakui keunggulan NAft Al Wasat Irak melalui babak tambahan.

Vamos berpeluang mencitpakan sejarah baru jika mampu mengalahkan Nagoya dibabak perempat final nanti. Jika menang maka Vamos akan lolos ke semifinal dan menjadi pencapaian baru bagi klub asal Indonesia diajang ini.

Nagoya memang lawan yang sangat berat, maklum saja mereka adalah juara 3 kali di AFC Futsal Club Championship ini. Terlebih dibabak grup mereka mampu mengalahkan juara bertahan Mes Sungun Iran. Patut dinantikan apakan Vamos bisa menciptakan keajaiban dengan mengalahkan tim kuat Nagoya dan lolos ke semifinal atau tidak. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlight : Bank of Beirut (4) vs (0) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566292093312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?