Bagus Kahfi Dapat Julukan Spesial dari Media Vietnam


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/08/19 - 11:00
  •    21663

Kukuh Wahyudi/Bolalob

Penampilan apik dari striker timnas U-18 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, ternyata turut disorot oleh media ternama Vietnam. Bahkan, Bagus Kahfi mendapatkan julukan khusu dari media Vietnam tersebut.

Sepanjang gelaran Piala AFF U-18 2019, Bagus Kahfi menjadi salah satu pemain timnas Indonesia U-18 yang menarik perhatian sejumlah pihak. Saat ini Bagus Kahfi menjadi pencetak gol terbanyak diantara pasukan Garuda Nusantara lainnya.

Dari empat laga yang sudah dijalani, Bagus Kahfi total mencetak lima gol. Hal ini dibuatnya ketika melawan Filipina U-18 (2 gol), Brunei Darussalam (2 gol) dan Laos (1 Gol).

Hal ini yang membuat media Vietnam, Bongda24h.vn menyoroti penampilan dari Bagus Kahfi di ajang Piala AFF U-18. Tak hanya itu, media Vietnam tersebut bahkan memiliki julukan spesial untuk Bagus Kahfi.






Dalam judul dari pemberitaan di Bongda24h.vn, media Vietnam menjuluki Bagus Kahfi sebagai Marouane Fellaini.

"Fellaini muda dari negara yang dijuluki Seribu Pulau (Indonesia) tampil bersinar. Timnas U-18 Indonesia menang atas timnas U-18 Laos secara dramatis." tulisnya.

Memang jika dilihat dari rambut Bagus Kahfi, terlihat mirip dengan mantan penggawa Manchester United, Marouane Fellaini. Keduanya memiliki rambut yang kribo. halaman 2 dari 2
Terlepas dari itu, Bagus Kahfi sesaat akan menjalani partai terakhir di babak penyisihan grup A melawan Myanmar pada Rabu (14/8) pukul 15.30 WIB. Laga ini sangat menentukan untuk memperebutkan status sebagai juara grup.







Berita Terkait


1566628802632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?