Ini Sosok dan Interval Waktu Berbahaya dari Myanmar


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/08/19 - 13:10
  •    377

Moe Swe (merah) jadi pemain tersubur di Myanmar dengan tiga gol. (Kukuh Wahyudi/Bolalob)

Myanmar menjadi lawan terakhir Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Rabu (14/8/2019).

Menghadapi Myanmar, dipastikan Indonesia mendapatkan ujian sesungguhnya. Sama seperti Ernando Ari Sutaryadi dkk., mereka juga belum tersentuh kekalahan.

Mereka sukses mengalahkan Laos (3-1), FIlipina (4-1), Timor Leste (1-0), dan Brunei Darussalam (2-0). Total 10 gol berbanding kebobolan dua gol tentu menjadi rapor apik bagi mereka.




Lantas, siapa sosok yang wajib diwaspdai oleh timnas U-18? Jawabannya adalah Moe Swe. Juru gedor Myanmar itu adalah pemain tersubur Myanmar saat ini.

Ia sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan. Ia pun menunjukkan konsistensinya dalam tiga laga terakhir. Moe Swe selalu menyumbangkan gol saat mengantarkan timnya menang atas FIlipina, Timor Leste, dan Brunei.

Lebih detil, Rizky Ridho dkk. harus mewaspdai pergerakan Moe Swe pada babak kedua. Pasalnya, semua golnya terjadi di babak kedua.

Hal tersebut senada dengan durasi waktu subur Myanmar. Dari 10 gol yang tercipta, enam gol lahir saat memasuki babak kedua. Bisa dibilang, mereka baru panas di interval menit 46-90.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1575613801455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?