Messi Intervensi Kepindahan Neymar ke Real Madrid


  •    Robert
  •    14/08/19 - 19:10
  •    1014

YouTube

Megabintang asal Brasil, Neymar sedang dikaitkan dengan pintu keluar Paris Saint Germain menuju Spanyol di bursa transfer musim panas ini.

Namun bukan klub lamanya Barcelona yang akan memboyong Neymar, melainkan sang rival mereka Real Madrid.

Madrid ditengarai menjadikan Neymar target baru, sebelum penutupuan jendela transfer LaLiga akhir bulan ini. Kedekatan presiden Madrid, Florentino Perez dengan ayah Neymar bisa menjadi faktor penting dalam kepindahan mantan pemain Santos itu.

Namun proses kepindahan Neymar ke Madrid bisa digagalkan oleh sosok, Lionel Messi.

Messi dikabarkan telah memberi saran kepada Neymar yang merupakan sahabat karibnya untuk menolak tawaran Madrid.

Neymar menghabiskan empat musim bersama Messi di Barcelona dan keduanya memenangkan dua gelar La Liga, Liga Champions dan Piala Dunia Klub. Marca melaporkan bahwa hubungan antara Messi dan Neymar sangat 'luar biasa' dan pemain Argentina itu 'merasakan kedekatan khusus dengan mantan rekan satu timnya'.

Barca juga tengah menyiapkan paket transfer untuk Neymar dengan mengirim Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho beserta uang 100 juta euro kepada PSG.


halaman 2 dari 2
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sempat mengatakan bahwa klubnya ingin uang senilai 200 juta euro kepada klub yang mau memakai jasa Neymar.

Pada hari Minggu, suporter PSG berbalik melawan Neymar selama pertandingan melawan Nimes saat mereka mengibarkan spanduk bertuliskan 'keluar', sementara para pendukung juga meneriakkan kata kasar kepada pemain Brasil itu.

Namun setelah pertandingan, bos PSG Thomas Tuchel mengakui dia ingin Neymar tetap bertahan di Paris.

"Saya suka Neymar. Saya ingin terus bermain dengannya, tetapi kenyataannya adalah kita harus menemukan solusi tanpa Ney," katanya.

"Jika kita kehilangan Neymar, mungkin aku tidak akan tidur. Tidak mungkin kehilangan Ney dan menemukan seorang pria yang melakukan hal yang sama dengannya."







Berita Terkait


1566452402437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?