Inilah 10 Tokoh Penggemar Klub La Liga Spanyol, Mulai dari Olahragawan Hingga Selebriti


  •    Rifqi Fadhillah
  •    14/08/19 - 18:40
  •    394

MLS Soccer

Tak hanya digemari oleh para penggemar sepakbola, kompetisi La Liga Spanyol ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi para Olahragawan hingga kalangan Selebriti. Beberapa klub di La Liga Spanyol pun menjadi tim favorit bagi para Selebriti dan Olahragawan.

Siapa saja para selebriti dan olahragawan yang mendukung klub La Liga? Simak sebagai berikut.

1. RAFAEL NADAL (REAL MADRID)



Paman dari Rafael Nadal, Miguel Ángel, mungkin dikenal sebagai legenda Barcelona dan Mallorca, namun hal ini tidak membuat Rafa Nadal berhenti mendukung Real Madrid. Bintang tenis ini sering terlihat di Santiago Bernabéu ketika ia sedang berada di Madrid, dan ia juga berteman dengan beberapa pemain Real Madrid.

2. ANTONIO BANDERAS (MÁLAGA CF)



Sebagai keturunan asli Málaga, tidak mengherankan jika aktor Hollywood Antonio Banderas tumbuh sebagai pendukung Málaga CF. Ia sering terlihat mengenakan jersey Málaga dan beberapa kali berpartisipasi dalam acara klub. Ia juga kerap terlihat sebagai penonton tetap di stadion La Rosaleda ketika sedang berada di kampung halamannya.

3. KOBE BRYANT (FC BARCELONA)



Bintang NBA, Kobe Bryant, merupakan fans berat Barcelona yang juga berteman dengan Lionel Messi dan Ronaldinho. Ia juga sering memberikan ucapan selamat kepada tim blaugrana ketika mereka memenangkan pertandingan penting atau menjuarai sesuatu. Ia bahkan memiliki jersey Barça yang khusus dibuat untuknya ketika Barcelona sedang mengadakan tur di AS. halaman 2 dari 3
4. RICHARD GERE (REAL MADRID)



Richard Gere adalah salah satu dari jutaan pendukung fanatik Real Madrid di dunia. Aktor Amerika Serikat yang beristrikan Alejandra Silva, wanita berdarah Spanyol yang juga seorang fans Real Madrid, ini bahkan ikut merayakan secara langsung kemenangan terakhir Los Blancos di Liga Champions ketika ia ikut terbang bersama tim Real Madrid ke Milan untuk final Liga Champions 2016. Ia bahkan turut memegang trofi Liga Champions setelah pertandingan!

5. STEVE NASH (RCD MALLORCA)



Peraih MVP NBA sebanyak dua kali, Steve Nash, mengetahui apa yang dibutuhkan untuk sukses di dunia olahraga, dan ia sekarang fokus untuk membuat RCD Mallorca kembali mengecap kesuksesan. Bintang asal Kanada ini bahkan menjadi salah satu Direktur klub dan memiliki sebagian saham yang didapatkannya melalui konsorsium pada tahun 2016. Steve bukan fans biasa… ia bahkan terlihat sedang merayakan kembalinya RCD Mallorca ke LaLiga Santander melalui postingan di sosial media!

6. JUSTIN BIEBER (FC BARCELONA)



Bintang pop Justin Bieber beberapa kali menghadiri sesi latihan Barcelona ketika sedang berada di kota Barcelona. Dalam suatu kesempatan di tahun 2016, ia bahkan sempat bermain dengan beberapa bintang Barça seperti Neymar dan Rafinha. Bieber cukup mahir bermain bola, ia bahkan mencetak gol dalam beberapa kesempatan!

7. PETER DINKLAGE (SEVILLA FC)



Peter Dinklage, atau yang lebih dikenal sebagai Tyrion Lannister di serial Game of Thrones (GoT), sepertinya terpesona dengan Sevilla FC setelah menghabiskan waktu di kota Sevilla untuk shooting. Ia dan beberapa bintang GoT lainnya, seperti Emilia Clark (Daenerys Targaryen) dan Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), menjadi tamu kehormatan di pertandingan Sevilla vs Barcelona di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán pada 2016 silam. Ia juga beberapa kali terlihat mengunjungi toko resmi Sevilla FC dan menunjukkan bahwa ia mengoleksi beberapa suvenir rojiblanco di rumahnya. halaman 3 dari 3
8. MATT DAMON (ATLÉTICO DE MADRID)



Matt Damon diberikan jersey Atlético de Madrid ketika sedang mengadakan tur untuk mempromosikan film terbaru Jason Bourne di ibukota Spanyol pada tahun 2016 silam. Ia bahkan juga bertemu langsung dengan Presiden Klub, Enrique Cerezo, serta pemain belakang asal Brasil, Filipe Luís. Aktor asal Boston ini juga meneriakkan “Aúpa Atleti” dan mendapatkan simpati para pendukung Atléti di seluruh dunia.

9. JON RAHM (ATHLETIC CLUB)



Dalam waktu yang singkat, Jon Rahm menjadi salah satu atlet golf yang terkenal dan kompetitif di dunia, tapi ia selalu menjadi pendukung Athletic Club kemanapun ia pergi. Meskipun sibuk, pegolf asal Basque yang merupakan fans garis keras Athletic ini sering terlihat di San Mamés. “Bagi saya, Athletic sama seperti sebuah agama. Sebuah jalan hidup,” ungkapnya baru-baru ini. Rahm juga berteman baik dengan penyerang ikonik Athletic Aritz Aduriz, yang sering merayakan gol kemenangannya dengan gestur seperti sedang mengayunkan tongkat golf.

10. KING FELIPE VI (ATLÉTICO DE MADRID)



Raja Spanyol ini memang mendukung tim ibukota, tapi bukan Real Madrid seperti yang sering diduga oleh orang lain! Raja Felipe telah menjadi pendukung Atléti sejak ia masih kecil, dan tidak pernah menyembunyikan kekagumannya terhadap Los Colchorenos. Ia juga pernah dipergoki sedang menonton Atléti dalam kemenangan Atlético di Liga Eropa (2010, 2012, 2018). Tak diragukan lagi, ia tentu saja juga menantikan bagaimana Diego ‘Cholo’ Simeone membentuk timnya untuk menghadapi musim yang akan datang.







Berita Terkait


1566520202386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?