Simon McMenemy Panggil Dua Pemain yang Berkiprah di Luar Negeri


  •    Randy Wirawan
  •    14/08/19 - 14:05
  •    2988

bolalob

Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan mulai tanggal 21 Agustus di Cibinong. Menariknya, Simon McMenemy memanggil dua pemain yang berkiprah di luar negeri.

Dua pemain yang membuat Simon kepincut bermain di Liga Thailand. Dua pemain ini berposisi sebagai pemain belakang yaitu Rudolof Yanto Basna dan Victor Igbonefo.

Igbonefo saat ini bermain untuk PTT Rayong. Ia menjadi pilihan utama dengan tampil di 22 pertandingan. PTT saat ini menempati peringkat 10 Thai League 1.




Sementara Yanto Basna saat ini bermain untuk Sukhothai. Eks penggawa Persib Bandung ini tampil 6 kali di ajang Thai League 1.

Yanto Basna sempat dipanggil Simon saat pertandingan melawan Yordania dan Vanuatu. Kala itu, ia tampil bagus dalam mengawal lini belakang.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Malaysia di tanggal 5 September dan Thailand pada 10 September. Dua laga ini dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. halaman 2 dari 2
Berikut Skuat Timnas Indonesia:

Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa, Awan Setho, Angga Saputra

Pemain Belakang: Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Yanto Basna, Yustinus Pae, Johan Alfarizi, Andhika Wijaya, Victor Igbonefo

Pemain Tengah: Andik Vermansah, Evan Dimas, Rizky Pora, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Irfan Jaya, Greg Nwokolo, Irfan Bachdim

Pemain Depan: Ferdinand Sinaga, Beto Goncalves, Osas Saha
Terakhir diubah:  14/08/19 - 14:44







Berita Terkait


1566561601746

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?