Ini Maksud Jose Mourinho Tentang Tim Manchester City B


  •    Murtianto
  •    15/08/19 - 08:10
  •    2380

Dailymail.co.uk

Jose Mourinho mengungkapkan, yang bisa jadi juara Liga Primer Inggris 2019/2020 ini hanya empat tim, Manchester City, Liverpool, Tottenham dan Manchester City B.

Prediksi itu diutarakan Mouriho sebagai mantan pelatih Chelsea dan Manchester United, saat menjadi pengamat di saluran Star Sports yang mengulas tentang pertandingan pekan pertama Liga Primer Inggris, pekan lalu.

Sepintas, Mourinho seperti mengulang guyonan lama yang menyebut bahwa yang bisa menjadi juara adalah 'Manchester? United dan United cadangan'.




Lelucon itu muncul saat masa jaya The Red Devils bersama pelatih Alex Ferguson. Kini rupanya diulang lagi oleh Mourinho dengan tonasi Manchester City dan Manchester City B.

Mourinho tak menyebut dan memasukkan Manchester United ke dalam tim yang bisa juara musim ini. Meskipun skuat Ole Gunnar Solsjaer menang telak atas Chelsea 4-0 pada pertandingan pertamanya.

Justru ia melihat Manchester 'Biru' atau City memiliki pemain top pada setiap posisi untuk pemain utama dan cadangannya. Jadi Mourinho melihat tim Manchester City B (cadangan) bisa menjadi juara di musim ini.

Untuk City A seperti biasa terdiri dari Ederson, John Stones, Aymeric Laporte, Benjamin Mendey, Kyle Walker, Rodri, Kevin De Bruyne, David Silva, Bernardo Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero.



Untuk City B (pemain cadangan): Claudio Bravo, Eric Garcia, Nicolas Otamendi, Oleksandr Zinchenko, Joao Cancelo, Phil Foden, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Riyad Mahrez, Leroy Sane, Gabriel Jesus.



Ketangguhan para pemain cadangan sudah ditunjukkan saat Manchester City membuka kemenangan pekan pertama atas West Ham 5-0.

City diproyeksikan bakal mampu mempertahankan gelar Liga Primer Inggris dan juara Liga Champions musim ini.







Berita Terkait


1566516601422

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?