Bali United Antisipasi Ketajaman Lini Depan Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/08/19 - 07:28
  •    202

liga-indonesia.id

Bali United sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam lini serang Tira Persikabo. Kedua tim akan saling berhadapan pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/8/2019) malam.

Selain bertajuk duel antara tim peringkat pertama dan kedua, laga ini menjadi menarik karena mempertemukan tim dengan produktifitas tertinggi (Tira Persikabo, 31 gol) dan tim dengan catatan kebobolan paling sedikit (Bali United, 8).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam ketajaman lini depan Tira Persikabo yang diperkuat Ciro Alves, Loris Arnaud, dan Osas Saha.

"Kami menghargai semua pemain Tira Persikabo. Mereka punya lini depan dengan kualitas yang sangat bagus. Namun, kami sudah berlatih dan menyusun program dan taktik untuk menghadapi Tira Persikabo. Kami memerhatikan organisasi pertahanan sendiri," kata Teco.




Teco meyakini pertandingan Tira Persikabo kontra Bali United akan berjalan menarik. Kedua tim sama-sama dalam performa terbaik karena menang di tiga laga terakhir.

"Posisi kami di klasemen dekat dengan Tira Persikabo. Tapi, Tira Persikabo punya satu pertandingan lebih banyak ketimbang kami. Saya pikir, semua yang menyukai sepak bola harus datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan bagus ini," ujar Teco.







Berita Terkait


1566606601577

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?