Eks Vamos Mataram Bawa Mes Sungun Iran Kalahkan Bank of Beirut Lebanon


  •    Dwi Anggoro
  •    14/08/19 - 20:37
  •    852

AFC

Juara bertahan Mes Sungun Iran harus melewati babak tambahan untuk memgalahkan Bank of Beirut Lebanon dibabak perempat final AFC Futsal Club Championship 2019.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (14/8/2019) tadi. Waktu noermal berakhir imbang dan harus dilanjutkan ke babak tambahan yang dimenangkan Mes Sungun dengan skor 3-2.

Mes Sungun yang diunggulkan langsung unggul dimenit ke-3 lewat tendangan keras Mahdi Javid. Tapi, satu menit berselang BoB berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Ali Tneich.

Tempo pertandingan semakin meningkat tinggi dengan kedua tim saling jual beli serangan. BoB berhasil berbalik unggul dimenit ke-12 melalui gol dari Ali El Homsi. Babak pertama berakhir untuk keunggulan BoB atas Mes Sungun.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada babak kedua, Mes Sungun yang tertinggal semakin gencarkan serangan. Tapi, ketangguhan kiper BoB membuat peluang Mes Sungun selalu termentahkan. Mes Sungun kemudian gunakan taktik power play untuk mengejar gol.

Usaha mereka membuahkan hasil melalui gol dari Javid dimenit ke-38. Skor imbang ini bertahan hingga waktu normal berakhir dan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada babak tambahan. Mes Sungun berhasil mencetak gol melalui sepakan sang kapten Farhad Fakhim. Ganti tertinggal, BoB terus gencarkan serangan. Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta.

Pertandingan pun usai untuk kemenangan Mes Sungun atas BoB dengan skor 3-2. Kemenangan yang membawa mereka lolos ke semifinal. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlight : Bank of Beirut (4) vs (0) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566292093312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?