Tampil Kurang Moncer, Luka Jovic Bakal Dipinjamkan Real Madrid


  •    Syukron Achmad
  •    15/08/19 - 10:40
  •    1642

daily mail

Real Madrid dikabarkan Marca bakal meminjamkan striker anyar mereka Luka Jovic ke klub lain. Spekulasi tersebut berhembus lantaran Jovic tidak tampil moncer di beberapa laga pramusim.

Sempat terserang cedera dan belum mempersembahkan gol untuk Madrid menyelimuti sang striker. Penampilan penyerang 21 tahun itu dinilai tidak sesuai dengan harga 60 juta euro yang dibayarkan El Real ke Eintracht Frankfurt.





Marca, yang mengutip sejumlah media di Serbia menyebutkan, Los Blancos tengah mempertimbangkan opsi meminjamkan Jovic. Langkah tersebut diambil agar sang penyerang dapat bermain reguler sekaligus mengembangkan kemampuannya.

Sial bagi Jovic, Karim Benzema justru tengah on fire sepanjang laga pemanasan. Sesama orang Prancis, Entrenador Los Merengues Zinedine Zidane besar kemungkinan bakal menggunakan tenaga Benzema.

Namun, meminjamkan Jovic sejatinya bukan jalan yang terbaik bagi klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Pasalnya, Madrid tidak memiliki banyak pilihan di posisi striker tengah murni.

Sekalipun ada Mariano Diaz, melepaskan Jovic ke klub lain tidak boleh dilakukan klub yang dipresideni Florentino Perez tersebut. Mengingat, Diaz juga tidak tampil moncer sepanjang musim 2018/2019.

Jalan keluar lain, Madrid bisa memaksakan Gareth Bale, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes untuk menjadi penyerang tengah. Bahkan, Eden Hazard pernah menjalani peran sebagai penyerang di Chelsea. Real Madrid juga bakal punya satu opsi lain jika sukse membeli Neymar dari PSG.





Video Trending



Berita Terkait


1586005201836

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?