Kejutan! AGMK FC Uzbekistan Tak Terduga Singkirkan Wakil Tuan Rumah Thai Port FC


  •    Dwi Anggoro
  •    14/08/19 - 23:55
  •    773

AFC

Kejutan terjadi saat AGMK FC Uzbekistan menyingkirkan wakil tuan rumah Thai Port FC dibabak perempat final AFC Futsal Club Championship 2019.

Pertandingan berlangsung di Bangkok Arena, Thailand pada Rabu (14/8/2019) tadi. AGMK berhasil menyudahi perlawanan Thai Port dengan skor ketat 4-3.

Bermain didepan pendukungnya, Thai Port langsung menggempur pertahanan AGMK. Tapi, AGMK-lah yang berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan Davron Choriev dimenit ke-3.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Tertinggal, Thai Port semakin gencarkan serangan, tapi selalu dimentahkan pertahanan AGMK. Hingga babak pertama usai, AGMK unggul 1-0 atas tuan rumah.

Pada babak kedua, Thai Port mencoba mengejar, tapi lagi-lagi mereka malah kembali kebobolan yang kali ini lewat sundulan Khamroev dimenit ke-26. Petaka bagi Thai Pot semakin bertambah setelah Akbar Usmonov membawa AGMK unggul 3-0.

Thai Port yang tertinggal jauh semakin beringas dan berhasil memperkecil ketertinggalan melalui
Osamanmusa. Sayangnya, AGMK membalas dengan cepat melalui Choriev dan merubah skor menjadi 4-1.

Thai Port tetap tidak menyerah, Mereka nyaris saja memaksa laga ke babak tambahan. Osamanmusa mencetak dua gol untuk melengkapi hattricknya dan merubah skor menjadi 4-3. Sayangnya, hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta.

Pertandingan pun selesai dengan skor 4-3 untuk kemenangan AGMK atas Thai Port. AGMK pun lolos ke semifinal dan akan melawan juara bertahan Mes Sungun Iran. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlights: Nagoya Oceans (3) vs (1) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566144931281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?