Caretaker Bhayangkara FC Berupaya Benahi Pertahanan dan Finishing


  •    Gerry Putra
  •    15/08/19 - 12:10
  •    258

Adil Pradipta/Bolalob

Yeyen Tumena segera mengevaluasi tim Bhayangkara FC saat ditunjuk menjadi pelatih sementara usai manajemen klub mengakhiri kerja sama dengan Angel Alfredo Vera.

Pria yang juga menjabat Direktur Teknik Bhayangkara FC itu berupaya membuat tim bisa menampilkan peforma terbaiknya di kompetisi. Klub asal Jakarta Selatan tersebut harus tercecar di peringat ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019.

Penyelesaian akhir menjadi salah satu yang dievaluasi Yeyen begitu ditunjuk menjadi pelatih. Tak hanya itu, Yeyen juga berupaya membuat pertahanan Bhayangkara FC menjadi solid dan bisa clean sheet.




"Sejauh ini kita baru melihat berupaya untuk memperkecil kesalahan. Walaupun menang tapi selalu kebobolan dan juga finishing. Dua poin itu yg coba kita perbaiki di latihan tadi," ujar Yeyen kepada Bolalob, Rabu (14/8/2019).

"Bukan kemarin kita tidak bermain baik, tapi kita harus evaluasi dan menghidupkan lagi lini tengah. Kita coba main di lapangan tengah dan kemudian cari opsi mencari finishing dari sayap atau direct ke penyerang," tuturnya.

Eks bek Timnas Indonesia era 1990-an itun pun berharap dengan waktu yang mepet bisa memperbaiki kekurangan Bhayangkara FC selama ini. Apalagi, Dendy Sulistyawan dan kolega akan berhadapan dengan Perseru Badak Lampung, di Stadio Patriot, Jumat (16/8/2019).

"Semua kita coba perbaiki dan mudah-mudahan dalam waktu yang sangat pendek ini semua evaluasi bisa bermanfaat," tandasnya.







Berita Terkait


1566354601448

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?