Mauro Icardi Disebut-sebut Mendekat ke AS Roma


  •    Syukron Achmad
  •    15/08/19 - 09:40
  •    540

corriere dello sport

Jika Juventus, Napoli, dan AS Monaco hanya sekadar tanya-tanya, AS Roma diklaim klub paling serius mendapatkan Mauro Icardi. Sky Sports Italia dalam laporannya meyakini striker Inter Milan itu kian dekat menuju Ibu Kota Italia.

Melihat keseriuasan Roma, berdasarkan sumber yang sama, eks striker Sampdoria itu pun mulai tergoda. Roma dapat menjadi opsi terbaik bagi Icardi yang nyata-nyata tidak lagi dibutuhkan Inter.





Akan tetapi, Icardi belum mau buru-buru merajut negosiasi dengan Il Lupi. Sang striker rupanya masih berharap Juventus menunjukkan keseriusan memboyongnya ke Turin.

Namun, jika Si Nyonya Tua tidak juga mengambil langkah konkret, maka suami Wanda Nara itu berpeluang melanjutkan karier di Olimpico Stadium. Terlebih, Roma berani memberikan jaminan tempat utama untuk Icardi.



Mengingat, Edin Dzeko sejauh ini masih dipantau Nerazzurri sebagai pelapis ataupun tandem bagi Romelu Lukaku. Jika transfer tersebut terwujud, maka tidak ada yang bisa mencegah Icardi menjadi striker utama Roma.

Seperti diketahui, bulan lalu Inter mengonfirmasi Icardi tidak akan dilibatkan di dalam tim untuk musim 2019/2020. Artinya, Inter siap menjual Icardi kepada klub manapun yang berminat.

Sontak, pengumuman tersebut membuat sejumlah klub mencoba mendatangkan Icardi. Namun, hingga saat ini belum ada klub yang benar-benar serius bernegosiasi dengan Il Biscone.







Berita Terkait


1568554201946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?