Zaniolo Resmi Perpanjang Kontrak dengan AS Roma hingga 2024


  •    Syukron Achmad
  •    15/08/19 - 13:10
  •    254

twitter @OfficialASRoma

AS Roma mengumumkan berhasil mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak Nicolo Zaniolo. Gelandang 20 tahun itu akan berseragam Roma hingga Juni 2024.

Negosiasi antara kedua belah pihak sejatinya rampung, Rabu (14/8/2019) waktu setempat. Peningkatan gaji yang signifikan diyakini Football Italia menjadi penyebab Zaniolo bersedia tinggal di Olimpico Stadium lebih lama.





Media asal Italia itu menerangkan, gaji Zaniolo kini berada di angka 2,5 juta euro dari sebelumnya hanya 700.000 euro per musim. Upah yang diterima Zaniolo saat ini sudah termasuk bonus dan sejumlah perjanjian yang terkait dengan performa.

"Itu (memperpanjang kontrak) yang saya inginkan. Setahun lalu mudah bagi saya memilih Roma. Bahkan, jauh lebih mudah hari ini," kata Zaniolo di situs resmi klub.

"Saya ucapkan terima kasih kepada klub atas kesempatan yang diberikan. Saya jatuh cinta dengan kota (Roma) dan jersey ini," ujarnya.



Sebagai informasi, Zaniolo berseragam Roma setelah Inter Milan memasukkan namanya sebagai pemulus pembelian Radja Nainggolan. Dia lantas menorehkan enam gol dan dua assist dari 36 laga bersama Roma di musim debutnya.

Kontrak baru Zaniolo dengan Roma secara otomatis meruntuhkan hasrat Juventus mendapatkannya. Setidaknya, isu yang menyebutkan Zaniolo bakal ke Juventus Stadium kini tidaklah valid.







Berita Terkait


1568778001984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?