CEO AS Roma: Zaniolo Dapat Mengembangkan Potensi Terbaiknya


  •    Syukron Achmad
  •    15/08/19 - 11:10
  •    358

twitter @OfficialASRoma

CEO AS Roma Guido Fienga angkat biacara soal keberhasilan timnya meyakinkan Nicolo Zaniolo untuk memperpanjang kontrak. Zaniolo bakal berada di Olimpico Stadium hingga 2024.

Fienga menegaskan, Zaniolo mampu mengembangkan bakatnya bersama Roma. Keputusan klub memberinya kontrak baru merupakan wujud terciptanya kepercayaan tim dengan pemainnya.





"Kami yakin Nicolo (Zaniolo) dapat mengembangkan potensi terbaiknya di Roma. Potensi yang telah menyalakan antusiasme penggemar pada musim lalu," kata Fienga dikutip Football Italia.

"Kami yakin Nicolo menjadi protagonis bagi tim kami di masa yang akan datang," ujarnya.



Sementara, Zaniolo mengklaim, keputusan menandatangani kontrak baru bersama Il Lupi merupakan keinginannya. Bahkan, tidak sulit baginya memutuskan hal tersebut meskipun sejumlah tim elite Italia menginginkannya, salah satunya Juventus.

"Itu (memperpanjang kontrak) yang saya inginkan. Setahun lalu mudah bagi saya memilih Roma. Bahkan, jauh lebih mudah hari ini," kata Zaniolo di situs resmi klub.

"Saya ucapkan terima kasih kepada klub atas kesempatan yang diberikan. Saya jatuh cinta dengan kota (Roma) dan jersey ini," ujarnya.







Berita Terkait


1567829402216

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?