Mengejutkan, Ini Komentar Paratici soal Transfer Dybala dan Rugani


  •    Syukron Achmad
  •    16/08/19 - 06:00
  •    2325

twitter @juventusfc

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paritici buka mulut soal spekulasi transfer Paulo Dybala dan Daniele Rugani. Paritici menegaskan, tidak ada satu pun penggawa Juventus yang berada di muka pintu keluar.

Ucapan Paritici tersebut juga berlaku bagi Rugani dan Dybala. Hanya saja, dia tidak berkilah soal adanya pembahasan transfer Dybala dengan Paris Saint-Germain (PSG).





"Kami (Juventus) salah satu tim terbaik di dunia. Artinya kami memiliki banyak pemain hebat dan tidak ada pemain yang lebih dekat dengan penjualannya," kata Paratici dikutip Football Italia.

"Sebuah transfer setidaknya membutuhkan tiga pihak untuk menyelesaikannya. Adapun kesepakatan yang bakal terwujud, kami akan melakukannya secara perlahan," ungkapnya.

"Dybala sama sperti pemain lainnya dan dia salah stau pemain Juventus yang hebat. Ada ketertarikan klub lain kepadanya dan juga tengah didiskusikan," ujarnya.

Paritici juga menyinggung soal Matia Perin dan Marko Pjaca. Untuk nama pertama, dia mengakui bahwa sang pemain gagal bergabung dengan Benfica karena tidak lolos tes medis. Hal yang sama juga membelit Pjaca sehingga Juventus belum dapat menjualnya.



"Perin dan Pjaca harus lebih dahulu pulih sepenuhnya. setelahnya baru bisa melakukan negosiasi transfer," ucapnya.

Diketahui, setelah dipastikan gagal ke Manchester United dan Tottenham Hotspur, Dybala kini dikaitkan dengan PSG. Rumor yang beredar, agen mantan penyerang Palermo itu disebut-sebut telah terbang ke Paris untuk membahas transfer dengan Les Parisiens.

Sementara, Rugani dikaitkan dengan Arsenal sebelum akhirnya tim asal London Utara itu memilih David Luiz. Namun, Rugani belakangan diisukan bakal menuju Ibu Kota Italia untuk bergabung dengan AS Roma.








Berita Terkait


1568778001984

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?