Menanti Duet Tsubasa - Misaki di Real Madrid


  •    Okky Herman Dilaga
  •    16/08/19 - 12:10
  •    3798

Takefusa Kubo dan Takuhiro Nakai (Bolalob)

Takefusa Kubo kembali mencuri perhatian. Pemain Jepang berusia 18 tahun itu tampil apik bersama Real Madrid Castilla.

Padahal, Real Madrid Castilla menelan kekalahan 0-3 dari Cultural Leonesa. Meski demikian, media-media Spanyol tetap memuji penampilan Kubo.




Kehadiran Kubo di Real Madrid memang menyita perhatian. Apalagi, latar belakang Kubo yang sebelumnya pernah menimba ilmu di Barcelona, rival sejati El Real.

Selama musim panas ini, pemberitaan mengenai Kubo sering terdengar. Kubo juga menjadi buah bibir saat dibawa pelatih Zinedine Zidane masuk skuad Real Madrid pada laga-laga pramusim.

Tetapi sadarkah bila selama ini Real Madrid sebenarnya memiliki pemain Jepang lain? Pemain itu bahkan sudah ada di El Real sejak 2012. halaman 2 dari 3


Takuhiro Nakai



Pemain yang dimaksud adalah Takuhiro Nakai. Dengan cepat, Nakai yang kini berusia 16 tahun sudah membela Real Madrid Juvenil A, satu tingkat di bawah Real Madrid Castilla.

Real Madrid pertama kali terpincut Nakai pada 2011. Ketika itu, video aksi Nakai menggiring bola sempat viral. Bahkan, ada yang mengklaim pemain tersebut adalah Kubo.

Tak lama berselang, Real Madrid langsung mengontrak Nakai yang masih berusia 9 tahun. Nakai atau bisa disapa Pipi sudah naik delapan tingkat level skuad akademi Real Madrid hanya dalam tujuh tahun.

Kini, Nakai hanya terpaut satu tingkatan dari Kubo. Bukan tidak mungkin, Nakai sewaktu-waktu bisa bermain bersama Kubo di Real Madrid Castilla.

Dengan selisih hanya dua tahun, Nakai dan Kubo bisa menjadi bagian dalam skuad senior Real Madrid dalam beberapa tahun mendatang. Kedua pemain ini bisa mewujudkan duet Tsubasa Ozora dan Taro Misaki di dunia nyata.

Sumber: bleacherreport.com, realmadrid.com, as.com halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1565913001945

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?