Brace Pepita ke Gawang Thai Son Nam Bawa Nagoya Oceans ke Final


  •    Rissalah Maulana
  •    15/08/19 - 18:07
  •    629

Bolalob

Nagoya Oceans sukses membalas kekalahannya atas Thai Son Nam kala kedua tim bertemu di semi final AFC Futsal Club Championship 2019 pada Kamis (15/8) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.

Sebelumnya pada edisi 2018, Thai Son Nam sukses mengalahkan Nagoya di perempat final hingga akhirnya berhasil menyabet posisi runner-up di bawah Mes Sungun Iran.

Namun di laga ini, Nagoya yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Permainan mereka lebih solid, terlebih dengan kehadiran pemain asal Brazil, Pepita. Terbukti di menit kelima, sebuah serangan balik diselesaikan dengan baik oleh Pepita.


Thai Son Nam punya beberapa peluang yang dihasilkan pemain Jepang, mereka Kazuya Shimizu, namun belum ada gol tercipta. Justru Nagoya sukses menambah keunggulan lewat gol Pepita di menit 16. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Thai Son Nam mencoba mendominasi permainan. Mereka memperkecil ketinggalan lewat sebuah kemelut yang dimanfaatkan Nguyen Manh Dung lewat gol.

Namun usaha Thai Son Nam untuk mengejar ketinggalan makin berat kala pemainnya, Pham Duc Hoa, terkena kartu merah. Nagoya memanfaatkan keunggulan pemain melalui gol Sota Hoshi di menit 35.

Skor 3-1 membawa Nagoya Oceans ke final AFC Futsal Club Championship untuk yang keempat kalinya. Nagoya akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal lainnya antara AGMK FC vs Mes Sungun.


Highlights: Nagoya Oceans (3) vs (1) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566145619231

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?