Marko Simic Akui Persija dalam Situasi Sulit


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/08/19 - 11:30
  •    278

Rizqi Ariandi/Bolalob

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic tak menampik jika saat ini timnya sedang dalam situasi yang tidak bagus. Dari empat laga terakhir di ajang Liga 1, Persija selalu gagal meraih kemenangan.

Persija hanya sanggup mengoleksi tiga poin pada empat pertandingan itu. Kondisi tersebut membuat Persija kian terpuruk di peringkat 17 klasemen sementara dengan poin delapan.

Meski demikian, Simic memastikan situasi sulit yang dihadapi tidak berdampak ke para pemain. Penyerang asal Kroasia itu pun membantah adanya perpecahan di dalam internal tim Macan Kemayoran.




Simic mengatakan para pemain dan staf pelatih sedang bahu-membahu untuk segera mengeluarkan Persija dari situasi sulit yang tengah dihadapi.

"Situasinya tak bagus buat kami, tapi tak pengaruh ke di skuat kami. Kami tetap bersama, kami adalah keluarga. Kami berjuang bersama keluar dari situasi ini. Saya yakin kami juga punya karakter kuat untuk bangkit," ujar Simic.

Ujian berikutnya Persija adalah menghadapi Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2019. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (16/8/2019) malam.

Kemenangan tentu jadi target tim asuhan Julio Banuelos jika tidak mau posisinya di papan klasemen kian terpuruk.







Berita Terkait


1566277802436

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?