Bungkam AGMK Uzbekistan, Mes Sungun Varzaghan Kembali ke Final


  •    Rissalah Maulana
  •    16/08/19 - 04:57
  •    241

Bolalob

Mes Sungun Varzghan tanpa hadangan berarti saat mengalahkan AGMK FC Uzbekistan di partai semi final AFC Futsal Club Championship 2019, Kamis (15/8) di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand.

Di babak pertama, Mes Sungun mendominasi laga dan berkali-kali menggempur gawang AGMK. Baru di menit kesembilan, Alireza Askari sukses mencetak gol membuka kebuntuan. Tiga menit berselang giliran sang kapten, Farhad Fakhimzadeh, yang sukses menambah gol untuk Mes Sugun.

AGMK harus kehilangan satu pemain kala Nishonov Khusniddin diusir wasit akibat kartu merah di menit 16. Mohammad Sahajari dan Mahdi Javid menambah gol di menit 14 dan 16.AGMK Mencoba bangkit dan sukses mencetak dua gol lewat Akbar Usmonov (18') dan Choriev Davron (19'). Skor 4-2 menutup babak pertama.


Di babak kedua, tempo permainan sedikit mengendur dan tidak ada gol di 10 menit awal. Baru pada menit 31, gol kedua Alireza Ashkari membuka gol untuk Mes Sungun. Rakhmatov Dilshod memperkecil ketinggalan untuk AGMK di menit 32.

Dua gol tambahan Mes Sungun sekaligus penutup dilesakan Mahdi Javid di menit 36. Skor 7-3 menutup laga untuk keunggulan Mes Sungun.

Hasil ini membuat juara bertahan tersebut kembali ke final dan akan menghadapi lawan lebih berat yaitu Nagoya Oceans Jepang.


Highlights: Nagoya Oceans (3) vs (1) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566144931281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?