Hajar Persebaya, Pelatih Arema Puji Mental Pemain dan Aremania


  •    Gerry Putra
  •    16/08/19 - 12:10
  •    265

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija bangga anak asuhnya bisa bermain baik dan menunjukkan mental tangguh saat mengadaskan Persebaya Surabaya dengan skor 4-0, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019).

Arema FC berpesta di kandang sendiri pada laga pekan ke-14 Liga 1 2019. Empat gol Singo Edan dicetak Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Makan Konate.

"Seperti yang saya katakan kemarin, pertandingan ini tentang kualitas dan mental. Hari ini pemain kami telah menunjukkan semua itu dengan sangat baik," ucap Milo.




Bukan hanya kepada pemain, Milo juga melontarkan pujian kepada para suporter. Dia merasa bahwa dukungan Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan berdampak besar pada semangat juang para pemain.

"Terima kasih kepada Aremania atas dukungan yang luar biasa," kata mantan pelatih Madura United tersebut.

Sementara itu, meski menang dengan skor telak, Milo tetap menyebut laga berjalan dengan sulit. Milo bahkan menyebut laga kontra Persebaya adalah laga paling sulit yang sudah dijalani Arema FC.

"Kita harus kerja ekstra karena pertandingan kali ini menurut saya merupakan pertandingan yang paling sulit. Karena kenapa? Karena Arema harus menang," ucap Milo.







Berita Terkait


1566709802533

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?