Van Dijk Bersaing dengan Messi dan Ronaldo untuk Gelar Pemain Terbaik UEFA


  •    Robert
  •    16/08/19 - 10:40
  •    311

Sky Sports

Bek Liverpool Virgil van Dijk akan bersaing dengan superstar Barcelona Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari Juventus dalam daftar tiga pemain untuk penghargaan Pemain Terbaik UEFA.

Van Dijk memainkan peran penting dalam keberhasilan Liverpool di Eropa musim lalu, bermain 12 kali dalam perjalanan untuk mengangkat trofi Liga Champions.

Selain pengakuan yang datang dari UEFA, ia juga diharapkan menjadi pesaing utama Messi dan Ronaldo di Ballon d'Or 2019.




Barcelona sendiri mencapai babak semi final sebelum tersingkir oleh Liverpool, tetapi Messi sukses menikmati musim Liga Champions yang bagus. Dimana bintang Argentina itu mencetak 12 gol - termasuk dua gol saat melawan The Reds di Camp Nou - dalam 10 pertandingan.

Masuknya nama Ronaldo agak lebih mengejutkan, mengingat Juventus tersingkir oleh Ajax di babak perempat final.

Penyerang Portugal itu mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan, tidak begitu spektakuler dibandingkan dengan 15 golnya dalam 12 pertandingan di musim sebelumnya bersama Real Madrid.

Daftar nominasi akhir ini dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari 80 pelatih dari klub yang terlibat dalam Liga Champions dan babak grup Liga Europa, ditambah 55 wartawan dari 55 anggota asosiasi UEFA.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada malam penghargaan 29 Agustus, berbarengan dengan pengundian grup Liga Champions. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1565786401686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?