Kapten Persebaya Kaget Timnya Dihajar Arema 4 Gol


  •    Gerry Putra
  •    16/08/19 - 12:30
  •    327

Liga Indonesia Baru

Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi tak mau mencari alasan usai timnya dihajar Arema FC dengan skor 0-4. Skor tersebut di luar perkiraan semua elemen tim Bajul Ijo.

Persebaya harus menelan pil pahit lewat kekalahan 0-4 pada laga pekan ke-14 Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019) di Stadion Kanjuruhan. Sejauh ini, skor tersebut menjadi kekalahan terbesar bagi Persebaya pada musim 2019 ini.

"Kami pemain tidak ingin hasil yang seperti ini. Semua di luar dugaan. Kami menanggung hasil ini bersama, kami tetap bersama," ujar Ruben dari laman Liga 1.

Ruben menegaskan bahwa kekalahan ini tidak terkait dengan transisi di kursi kepelatihan. Pemain asal Papua tersebut memastikan bahwa semua pemain berada di belakang pelatih caretaker Bejo Sugiantoro.

"Saya rasa kami punya pelatih Caretaker yang sekarang. Kami tidak berpikir. Kami sepakat untuk tidak berpikir hal-hal yang diluar masalah ini. Masalah pelatih tidak kami pikir," kata Ruben.

Empat hari sebelum berlaga melawan Arema FC, Persebaya memecat pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. Manajemen kemudian menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai pelatih sementara.







Berita Terkait


1566709802533

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?