Gagal ke Brasil, Balotelli Balik ke Serie A?


  •    Robert
  •    16/08/19 - 12:40
  •    311

Eurosport

Mario Balotelli tidak akan pindah ke Brasil bersama Flamengo setelah klub Rio de Janeiro itu mengkonfirmasi berakhirnya negosiasi dengan sang pemain.

Balotelli berstatus bebas transfer menyusul berakhirnya kontrak jangka pendek dengan Marseille musim lalu, di mana ia mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan Ligue 1.

Mantan bintang Inter dan Manchester City itu sekarang mempertimbangkan pilihannya untuk musim baru dan kepindahan ke Flamengo nampak diperdebatkan.




Namun, klub Brasil itu mengatakan pada hari Kamis dalam sebuah pernyataan singkat bahwa negosiasi telah berakhir tanpa hasil yang positif, dengan kembali ke Italia bersama Brescia sekarang dilaporkan menjadi pilihan sang pemain.

Pernyataan Flamengo berbunyi: "Flamengo, atlet Mario Balotelli dan perwakilan mereka memutuskan, dengan kesepakatan bersama dan setelah dua hari pertemuan ramah di Monako, untuk menutup pada tanggal ini negosiasi melibatkan kemungkinan perekrutan atlet."

Setelah memulai karirnya di Inter sebelum pindah ke City, Balotelli telah bangkit di Eropa, pindah ke AC Milan, Liverpool, Nice dan Marseille.

Kesepakatan tiga tahun dengan klub promosi Serie A, Brescia dilaporkan hampir mencapai kata sepakat.







Berita Terkait


1562839201850

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?