Semen Padang Cari Peluang Kalahkan PSIS di Kandang


  •    Gerry Putra
  •    16/08/19 - 13:30
  •    198

Liga Indonesia Baru

Semen Padang terus bergerak mencari peluang tiga poin. Kali ini PSIS Semarang menjadi target saat berhadapan pada pekan ke-14, di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (16/8/2019).

Semua elemen Kabau Sirah pantang melepas kesempatan tiga poin dari laga kandang. Kemenangan menjadi barang mewah selama ini bagi Semen Padang di kompetisi musim ini.

"Ya, bukan hanya suporter, fans atau masyarakat Padang, tapi kami para pemain, pelatih dan ofisial juga sangat rindu kemenangan," kata Manda Cingi playmaker Semen Padang dari laman Liga 1.




Kesebelasan Urang Sumando itu hingga kini baru mengemas empat poin atau empat kali seri. Sedangkan tujuh laga sisanya selalu tanpa poin.

"Ini sudah saatnya kita bangkit dan menang. Tidak ada waktu lagi, dan kemenangan menjadi harga mati lawan PSIS nanti" tambah mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Kans Semen Padang FC untuk amankan tiga poin cukup terbuka. Mengingat lawan juga sedang mencari jati diri.

PSIS baru saja putuskan kerja sama dengan pelatih kepala Jafri Sastra karena performa tak kunjung terangkat. Apalagi sebelum terbang ke Padang, Jandia Eka Putra dan kolega terima tiga kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Mulai dari dipaksa menyerah dari Persib Bandung 0-1, dipermalukan Tira Persikabo 0-2, dan ditundukkan Persipura Jayapura 1-3.

Di klasemen sementara juga tidak beda jauh meski Semen Padang tercecer pada posisi juru kunci dengan koleksi 4 poin. Karena PSIS Semarang yang bertengger pada posisi 13 baru koleksi 14 angka.







Berita Terkait


1566266401305

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?