Komentar Bejo Sugiantoro Usai Persebaya Kalah Telak di Malang


  •    Gerry Putra
  •    16/08/19 - 13:10
  •    706

Offical Persebaya

Pelatih sementara Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro bantah timnya telat panas. Persebaya baru saja menelan kekalahan 0-4 atas Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019).

Menurut Bejo, pemainnya sudah bermain sesuai dengan apa yang diinstruksikannya. Namun, pemain memang bermain hati-hati di babak pertama dan lebih banyak menunggu serangan lawan.




"Saya tegaskan kami tidak menunggu. Pada awal babak kedua ada perubahan. Karena di awal Arema juga mengalami ketakutan bermain terbuka," ujar Bejo Sugiantoro.

Bejo pun berbicara soal strategi pergantian yang ia lakukan sejak awal babak kedua. Pelatih 42 tahun itu memasukan Damian Lizio menggantikan Rendi Irawan menjadi bagian strategi.

"Lizio masuk mengganti Rendi itu bagian dari rencana untuk mengubah skor. Semua tidak perlu dibahas dan menyalahkan pemain, resiko sepak bola itu ada kalah, seri dan menang. Saya juga ingin menang tidak menunggu dua gol," jelasnya.

Kekalahan tersebut membuat Persebaya berada di posisi ketujuh dari 14 kali pertandingan. Bajul Ijo mengemas 18 poin dari empat kali menang, enam imbang, dan empat kalah.







Berita Terkait


1566226802249

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?