Gaet Eks Devina, Halus FC Jakarta Lengkapi Pemain Asli Jakarta


  •    Rissalah Maulana
  •    16/08/19 - 06:50
  •    429

istimewa

Setelah merekrut Danar Lukman, Halus FC Jakarta juga meloloskan satu lagi pemain seleksi yang digelar pada 12-15 Agustus lalu di My Futsal, Jakarta Selatan.

Dia adalah Febriand Alfindrio. Rio, panggilan akrabnya, lolos seleksi undangan yang digelar Halus FC sejak 12 Agustus lalu. Sebelumnya Rio pernah memperkuat Devina Kamiada di Pro Futsal League 2019 yang diasuh pelatih Wahyu Trianto kala itu.


Kali ini, Wahyu yang akrab disapa Bewe akan kembali menangani Rio di tim baru. Rio juga masuk ke dalam skuat Pra PON DKI Jakarta yang ditangani oleh coach Bewe.

Selain Devina, Rio juga sempat memperkuat Kamiada FC pada 2017 lalu hingga sukses masuk ke dalam skuat pemusatan latihan timnas futsal U-20 meski gagal masuk ke dalam skuat akhir.

Selain itu, Rio juga melengkapi "koleksi" pemain asli Jakarta di Halus FC Jakarta. Setelah sebelumnya meminang beberapa pemain dari Jakarta Barat, Selatan, Pusat dan Utara, dengan adanya Rio yang berasal dari Jakarta Timur melengkapi deretan pemain asli Ibu Kota di Halus FC Jakarta.


Derby Jakarta Utara! Cosmo FC Jakarta (2) x (4) Devina Kamiada FC - Pro Futsal League 2019








Berita Terkait


1565695202350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?