'Maguire Belum Selevel Rio Ferdinand'


  •    Gerry Putra
  •    16/08/19 - 13:40
  •    576

Oli Scarf/AFP

Mantan bek Manchester United, Kleberson menyebut gaya Harry Maguire berbeda dengan Rio Ferdinand. Publik memang banyak menyamakan Maguire dengan Ferdinand.

Maguire datang ke Manchester United dari Leicester City dengan nilai transfer mencapai 87 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Transfer mahal itu pun memunculkan tanggapan.

Menariknya Maguire menjawab dengan permainan apik saat laga pembuka Premier League. Saat itu Man United menang dengan skor besar 4-0 dan Maguire berhasil menjaga area United tetap clean.




Penampilan Maguire tersebut membuat dirinya banyak disamakan dengan Ferdinand. Akan tetapi, Kleberson berbicara bahwa kemampuan Maguire belum selevel dengan Ferdinand.

“Jika melihat ke belakang, apa yang ditunjukkan Ferdinand memang sulit dipercaya. Saya tidak berpikir ada pemain yang bisa mendekati level performanya,” ucap Kleberson, dilansir Metro.

"Gaya keduanya berbeda dengan para bek United saat ini, termasuk Maguire. Komitmenanya mendapat bola begitu baik, ia mampu menutup ruang pemain seperti Didier Drogba dengan sangat bagus," tandas Kleberson.







Berita Terkait


1566248104765

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?