Rene Alberts Ungkap Alasan Datangkan Tiga Pemain Asing Baru


  •    Robert
  •    16/08/19 - 14:00
  •    1132

Persib Bandung

Persib Bandung resmi merekrut trio pemain asing baru pada pada Kamis (15/8/2019) dalam diri Kevin van Kipperluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omid Nazari (Iran).

Ketiganya akan menggantikan pemain asing sebelumnya yang telah tercoret, yaitu Bojan Malisic (Serbia), Rene Mihelic (Slovania), dan Artur Gevorkyan (Turkmenistan).

"Seperti yang sudah saya katakan, Persib harus dan membutuhkan pemain yang berkualitas. Saya pikir [tiga] pemain asing Persib tidak cukup bisa memperbaiki kualitas permainan tim ini. Tapi, saya memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada mereka selama satu putaran," kata Rene Alberts dikutip dari laman resmi klub.

"Bahkan di beberapa pertandingan terakhir, kami tidak bisa bermain diperkuat pemain asing. Di Liga Indonesia sendiri permainan sangat dipengaruhi oleh pemain asing. Jadi itu yang kami butuhkan, untuk menambah kualitas permainan tim," ucapnya.


halaman 2 dari 2
Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa baik Rene dan juga Artur sudah mencari klub baru di jendela transfer kali ini.

"Yang pertama, dua pemain kami, yaitu Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic sudah mencari klub baru. Ketika transfer window dibuka pada tanggal 27 Agustus ini, itu hanya 10 hari dari hari ini, jadi kami ingin pemain ini bisa secepatnya bergabung sesuai dengan regulasi," jelas Robert.

Sementara dirinya juga berharap adaptasi para pemain asing baru berjalan dengan cepat.

"Mereka paham ini sepak bola, hal yang wajar ketika ada perubahan, pemain datang dan pergi, serta pelatih punya tugas memastikan pemain terbaik berada di sebuah tim," kata pelatih asal Belanda ini.

Persib harus puas menduduki peringkat 11 klasemen dengan mengumpulkan 15 poin dari 14 pertandingan yang sudah dimainkannya.







Berita Terkait


1566270001489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?