Tandang ke Madura, Marko Simic Ingin Bawa Persija Keluar dari Posisi Sulit


  •    Gerry Putra
  •    16/08/19 - 14:30
  •    284

Bolalob

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic tak terpengaruh dengan rentetan hasil buruk yang mendera timnya saat berhadapan dengan Madura United, Jumat (16/8/2019).

Persija akan bertandang ke Stadion Ratu Pamelingan untuk menjalankan laga pekan ke-14 Liga 1 2019. Simic tak gentar meski Madura United dikenal dengan tim bertabur bintang.




Bagi Simic, hasil tidak terlalu memuaskan yang diraih Persija dalam beberapa pertandingan terakhir tidak mempengaruhi kondisi tim. Ia yakin seluruh pemain dapat bahu-membahu untuk meraih hasil positif.

“Situasinya tak bagus buat namun tidak mempengaruhi skuat kami. Kami adalah keluarga, kami berjuang keluar dari situasi ini,” ujar Simic.

Pemain asal Kroasia itu kemungkinan bakal dikawal ketat mantan rekannya musim lalu, Jaimerson Xavier. Namun dengan dukungan pemain lain, Ia yakin dapat menambah pundi-pundi gol.

“Akan sangat sulit menghadapi Jaime karena dia bermain sangat bagus. Semoga rekan-rekan setim bisa membantu saya dan tim bisa mendapatkan poin besok (hari ini, red),” tambahnya.







Berita Terkait


1566270001489

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?