Ozil dan Kolasinac Sudah Siap Diturunkan oleh Arsenal


  •    Robert
  •    16/08/19 - 15:40
  •    180

Sky Sports

Pelatih kepala Arsenal Unai Emery mengatakan dua pemainnya yaitu Mesut Ozil dan Sead Kolasinac sudah siap 100% untuk tampil di akhir pekan ini.

Dua orang didakwa melakukan pelanggaran ketertiban umum dalam insiden di luar rumah Ozil pekan lalu, mengakibatkan kedua pemain itu belum bisa tampil melawan Newcastle akhir pekan lalu.

Bulan lalu, para pemain lolos dari sasaran dua perampok bersenjata ketika Kolasinac dengan berani melawan perampok bermotor itu.

Emery mengonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut telah berlatih selama sepekan terakhir dan mengatakan bahwa klub membantu dalam segi keamanan para pemain.

Ketika ditanya apakah mereka sehat secara mental untuk bermain, Emery berkata: "100 persen. Kami pikir mental mereka baik dan fokus mereka ada pada kami. Fokus saya adalah positif dan saya ingin membantu mereka hidup dengan normal.


halaman 2 dari 2
"Mereka kembali berlatih bersama kami pada hari Selasa. Kami berhasil tetapi mereka kembali untuk memulai pelatihan. Mesut tidak berlatih kemarin karena sakit tetapi dia berlatih hari ini. Mereka berdua pilihan yang baik, saya akan mengambil keputusan jika mereka bisa tampil untukkami pada hari Sabtu, kami akan menunggu besok.

"Saya senang mereka kembali, tentu saja. Bagi kami, bagi saya pertama-tama mereka adalah individu, kemudian seorang pemain. Kami melanjutkan cara kami dengan semua pemain. Ketika mereka berlatih secara konsisten, itu adalah kabar baik bagi kami karena mereka dapat membantu kami.

"Sangat positif bahwa mereka bersama kita sekarang. Klub ini bekerja dan membantu mereka tentang [keamanan mereka]. Saya membantu mereka untuk fokus pada latihan dan persiapan.

"Saat ini mereka tenang dan klub bekerja sama dengan mereka."







Berita Terkait


1564197001876

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?