Harapan Umuh Muchtar Untuk 3 Pemain Asing Baru Persib Bandung


  •    Murfi Aji
  •    16/08/19 - 16:30
  •    601

Pojok Satu

Kehadiran tiga pemain anyar Persib Bandung diharapkan bisa meningkatkan prestasi Maung Bandung di putaran kedua. Manajer Persib, Umuh Muchtar juga berharap para pemain yang dicoret bisa sukses bersama klub baru mereka.

Persib Bandung resmi mencoret tiga pemain asing mereka yaitu Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic untuk putaran kedua. Setelah mencoret tiga pemain tersebut, Persib telah mendatangkan tiga pemain anyar yaitu Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis dari Belanda, serta Omid Nazari dari Filipina.

Ketiga pemain tersebut diharapkan bisa memberikan dampak positif yang lebih baik di skuat Persib. Terlebih Persib kini tengah tercecer di papan tengah klasemen sementara Liga 1.

"Ya, saya dan semua juga pasti ingin dengan hadirnya tiga pemain asing ini bisa mengangkat kembali performa Persib. Kita sama-sama berdoa agar langkah ini untuk kebaikan Persib di putaran kedua," ujar Umuh dilansir dari situs resmi Persib.




"Bagi yang sudah keluar dari Persib, kita harus tetap jaga silaturahmi. Semoga di klub barunya nanti bisa menemukan kesuksesan yang lebih besar lagi," kata Umuh.

Dari 14 laga yang telah dijalani, Persib baru mengoleksi 15 poin. Persib bahkan baru meraih 3 kemenangan dari 14 pertandingan.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1566552601747

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?