PSMS Medan Segera Coret Dua Pemain Naturalisasi


  •    Murfi Aji
  •    16/08/19 - 21:30
  •    1513

GOAL

Dua pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji dan Mamadou Diallo akan segera dilepas pada putaran kedua. PSMS melepas kedua pemain tersebut karena masalah disiplin dan minimnya kontribusi.

Al Hadji pada awal musim sempat menjadi andalan PSMS di lini belakang. Namun, setelah sempat mangkir dari latihan, penampilan Al Hadji bersama PSMS menurun dan kini sering tidak dimainkan.

Berbeda dengan Al Hadji, Mamadou Diallo lebih sering tidak dimainkan bersama PSMS Medan. Permainan Diallo dianggap tidak berkembang sehingga tidak dapat memberikan kontribusi untuk tim.

Kedua pemain naturalisasi tersebut akan segera dilepas oleh PSMS Medan pada putaran kedua. Kemungkinan PSMS akan mendatangkan pemain lokal berkualitas untuk menggantikan dua pemain tersebut.




"Al Hadji kurang disiplin lah. Sudah gitu sering emosional. Sedangkan Diallo performanya tidak seperti yang kita harapkan. Seharusnya pemain naturalisasi itu performanya sepadan dengan pemain asing," ujar Gurning dilansir dari Tribun Medan.

PSMS Medan untuk sementara berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 2 wilayah barat. PSMS mengoleksi 20 poin dari 11 laga yang telah dijalani.


Vlog Sandy Walsh Mengejar Mimpi di Jakarta








Berita Terkait


1568986202240

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?