Hattrick Shimizu Bawa Thai Son Nam Raih Peringkat Ketiga AFC Futsal Club Championship 2019


  •    Dwi Anggoro
  •    17/08/19 - 19:22
  •    319

Bolalob

Thai Son Nam Vietnam lakukan comeback gemilang untuk meraih peringkat ketiga AFC Futsal Club Championship 2019 setelah mengalahkan AGMK FC Uzbekistan.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (17/8/2019) tadi di Bangkok Arena, Thailand. TSN yang tertinggal dibabak pertama berhasil berbalik unggul diakhir laga dengan skor 6-4.

TSN yang menang atas AGMK dibabak penyisihan grup secara tak terduga kebobolan cepat dimenit pertama melalui Akbar Usmonov. Satu menit berselang, AGMK menggandakan keunggulan melalui Mashrab Adilov.

TSN langsung bereaksi dan sempat memperkecil melalui gol Shimizu dimenit kelima. AGMK langsung membalas dengan cepat satu menit berselang melalui Ikhtiyor Ropiev.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Skor yang tak diduga oleh TSN ini membuat mereka semakin menggencarkan serangan. Tapi, ketangguhan kiper AGMK membuat skor dibabak pertama berakhir untuk keunggulan AGMK atas TSN dengan skor 3-1.

Pada babak kedua, TSN lansung mengurung pertahanan AGMK. Usaha mereka tidak sia-sia dengan mampu mencetak gol kedua berkat gol bunuh diri Ropiev dimenit ke-24. TSN berhasil menyamakan kedudukan dimenit k-27 melalui gol Ton That Phi.

TSN berbalik unggul dimenit ke-28 melalui tendangan Tran Thai Huy. AGMK yang ganti tertinggal tidak gentar dan ganti menekan pertahanan TSN. Hasilnya mereka berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke-34 melalui sontekan Choriev.

Tapi, Shimizu menjadi pahlawan bagi TSN dengan dua golnya dimenit ke-35 dan 37' merubah skor menjadi 6-4 untuk keunggulan TSN. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan TSN atas AGMK dengan skor 6-4. Kemenangan yang membawa mereka meraih peringkat ketiga AFC Futsal Club Championship 2019. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlights: Nagoya Oceans (3) vs (1) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019








Berita Terkait


1566292093312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?