Neymar Kembali Masuk Skuat Brasil


  •    Robert
  •    17/08/19 - 12:30
  •    363

AFP

Pemain depan Paris Saint-Germain Neymar kembali masuk ke tim Brasil untuk pertandingan persahabatan bulan September melawan Kolombia dan Peru.

Striker berusia 27 tahun itu akan kembali untuk tim nasionalnya setelah absen dalam Copa America 2019 karena cedera.

Neymar mendapatkan cedera pada ligamen di pergelangan kakinya dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen melawan Qatar pada 5 Juni dan sejak itu ia tidak tampil untuk klub atau negara, tetapi Brasil berhasil mengatasi ketidakhadirannya saat mereka mengangkat trofi di hadapan publik mereka.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, mengungkapkan pada hari Kamis bahwa cedera Neymar telah benar-benar sembuh, dan ia kembali beraksi dalam waktu dekat, bahkan jika spekulasi tentang masa depannya tetap ada di tengah hubungan dengan Real Madrid dan mantan klub Barcelona.




Neymar bergabung dalam skuad 23 pemain yang dipanggil oleh Tite termasuk pemain sayap Real Madrid Vinicius Junior, yang sempat diabaikan untuk Copa America oleh Tite karena cedera pergelangan kaki, sementara Bruno Henrique dari Flamengo akan melakukan debut seniornya.

Tidak ada tempat untuk kiper Liverpool yang cedera, Alisson, dengan Ivan dipanggil untuk menjadi deputi bagi Ederson dan Weverton.

Bek kiri Santos Jorge juga termasuk dalam pertandingan dengan Kolombia pada 6 September dan Peru pada 10 September, seperti halnya Samir dari Udinese, sementara bek Madrid Marcelo termasuk di antara yang absen. halaman 2 dari 2
Daftar skuat Brasil:

Ederson (Manchester City), Ivan (Ponte Preta), Weverton (Palmeiras); Dani Alves (Sao Paulo), Fagner (Corinthians), Jorge (Santos), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Eder Militao (Real Madrid), Thiago Silva (Paris Saint-Germain), Samir (Udinese), Alex Sandro (Juventus); Allan (Napoli), Arthur (Barcelona), Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Lucas Paqueta (AC Milan), Philippe Coutinho (Barcelona); Roberto Firmino (Liverpool), Bruno Henrique (Flamengo), David Neres (Ajax), Neymar (Paris Saint-Germain), Richarlison (Everton), Vinicius Junior (Real Madrid).






Video Trending



Berita Terkait


1562654402349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?