Mes Sungun Iran Diambang Ciptakan Sejarah Baru di AFC Futsal Club Championship


  •    Dwi Anggoro
  •    17/08/19 - 12:00
  •    449

Mes Sungun Iran Diambang Ciptakan Sejarah Baru di AFC Futsal Club Championship
Bolalob

Mes Sungun Iran diambang menciptakan sejarah baru di AFC Futsal Club Championship yang berhasil mempertahankan gelar juara.

Mes Sungun merupakan juara bertahan di AFC Futsal Club Championship. Mereka menjadi juara pertama kali pada 2018 kemarin dengan mengalahkan Thai Son Nam Vietnam, dan kini mereka kembali lolos ke final di 2019 ini.

Jika mereka bisa mengalahkan Nagoya Oceans dilaga final AFC Futsal Club Championship 2019 pada Sabtu (17/8/2019) ini maka mereka menjadi tim pertama yang meraih gelar juara 2 musim beruntun.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Hal yang tak akan mudah diraih oleh Mes Sungun. Maklum saja, lawan difinal adalah Nagoya yang mengalahkan mereka dibabak penyisihan grup dengan skor 3-2. Tentunya Mes Sungun sudah belajar dari kekalahan tersebut dan siap membalas dendam dilaga final.

Mes Sungun sendiri lolos ke final dengan mengalahkan Kazma FC Kuwait dengan skor 8-2, kemudian menaklukkan Al Dhafra UEA dengan skor 5-0, tapi harus kalah dari Nagoya dengan skor 3-2 dibabak penyisihan grup. Diperempatfinal, Mes Sungun mengalahkan Bank of Beirut Lebanon lewat perpanjangan waktu, dan disemifinal menaklukkan AGMK FC Uzbekistan dengan skor 7-3.

Patut dinantikan apakah Mes Sungun bakal mempertahankan gelar juara dan melahirkan sejarah baru sebagai peraih gelar juara 2 musim beruntun atau tidak. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Highlights: Nagoya Oceans (3) vs (1) Vamos Mataram - AFC Futsal Club Championship 2019







Video Trending



Berita Terkait


1566864262487

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?