Pique Akui Barcelona Bermain Buruk Saat Takluk dari Athletic Bilbao


  •    Rifqi Fadhillah
  •    17/08/19 - 17:10
  •    388

beIN SPORTS

Pekan pertama La Liga 2019/2020 dilalui Barcelona dengan pahit. Sebuah kekalahan harus diterima skuat Blaugrana kala berjumpa Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Sabtu (17/8/2019) WIB.

Athletic Bilbao sukses memenangi laga dengan skor 1-0 atas Barcelona. Gol semata wayang dari Bilbao dicetak oleh Aritz Aduriz menjelang akhir babak kedua.

Di laga tersebut, Barcelona tampil tanpa pemain bintangnya, Lionel Messi. Messi sendiri masih absen membela Blaugrana dikarenakan belum pulih total dari cedera yang dialaminya.

Meski begitu, absennya Messi tidak bisa dijadikan alasan atas kekalahan yang mereka alami. Pasalnya, lini serang Barca telah ditopang oleh Luis Suarez, Dembele dan pemain anyar, Antoine Griezmann.




Menurut Gerard Pique bahwa penampilan melawan Bilbao, tak seperti semestinya. Pique pun mengakui bahwa timnya bermain buruk di laga kali ini.

"Ini menjelaskan betapa sulitnya kompetisi. Kami tidak bermain seperti biasanya, dan mereka (Bilbao) membuat kami tampil di bawah tekanan," kata Pique dikutip Reuters.

"Jika Anda tidak berada dalam performa terbaik, maka tim seperti Bilbao akan melangkahi Anda." ucapnya.

Kekalahan ini merupakan yang pertama dialami oleh Barcelona sejak tahun 2008 silam. Ketika itu, Barca takluk atas Numancia dengan skor tipis 0-1. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1568448601450

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?