Roma Jadi Prioritas Utama Dejan Lovren


  •    Robert
  •    18/08/19 - 09:30
  •    440

Sky Sports

Bek Liverpool Dejan Lovren telah memprioritaskan kepindahan ke klub Seri A Roma, hal ini diungkapkan oleh agen Alessandro Lucci.

Pemain internasional Kroasia itu belum tampil bersama Liverpool musim ini dan tak masuk ke dalam skuat untuk pertandingan Liga Premier melawan Norwich City dan pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea.

Roma dianggap sebagai tujuan favorit untuk mendatangkan Lovren, namun keduanya belum mencapai sepakat soal harga.

Namun, Lucci menyarankan masih ada harapan untuk kepindahan sang kliennya sebelum jendela transfer Serie A ditutup.

"Lovren sangat terbuka untuk bergabung dengan Roma dan saya pikir itu jelas, mengingat kami berbicara tentang klub hebat," katanya kepada Tuttomercatoweb.

"Setelah Gianluca Petrachi [direktur olahraga] dan Guido Fienga [CEO] mengambil alih, Anda dapat mengatakan bahwa ada suasana baru dan jauh lebih sehat di Roma, bersama dengan perencanaan jangka panjang untuk masa depan yang hebat.


halaman 2 dari 2
"Setiap transfer memiliki masalah, terutama untuk pemain sekaliber Lovren yang mencapai final Liga Champions dalam dua musim terakhir.

"Kadang-kadang, kamu dapat mengatasi rintangan ini. Aku tidak tahu apakah Lovren akan bergabung dengan Giallorossi, tetapi jika ada masalah, itu pasti akan menjadi prioritasnya.

Ketidakhadiran Lovren dalam beberapa laga terakhir dikarenakan dirinya masih berkutat dengan cedera panggul dan hamstring, tetapi Lucci menekankan pemain berusia 30 tahun itu siap untuk bermain.

"Saya ingin melawan cerita tentang masalah kebugaran," katanya. "Pada awal tahun lalu, setelah sepanjang musim dan mencapai final Piala Dunia bersama Kroasia, ia memiliki masalah di panggul yang membuatnya absen pada bagian awal musim, tetapi hanya itu."







Berita Terkait


1568713201518

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?