Player of the Week Pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2019


  •    Murfi Aji
  •    19/08/19 - 09:00
  •    284

bolalob

Bolalob memilih tiga pemain yang memberikan kontribusi besar untuk timnya pada pekan ke-14 Liga 1 2019. Tiga pemain tersebut adalah Makan Konate, Stefano Lilipaly dan Titus Bonai.

Konate menjadi jenderal lini tengah Arema FC saat menggilas Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. Pada laga tersebut Konate mencetak satu gol dan mencatatkan dua assist untuk Arema FC.

Selain torehan gol dan assist, Konate juga tidak jarang memberikan inisiatif umpan-umpan yang membuat lini belakang Persebaya kesulitan.

Nama kedua yang menjadi kandidat pemain terbaik pekan ke-14 adalah Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi tersebut berperan besar untuk Bali United saat meraih kemenangan penting melawan PS Tira Persikabo.




Lilipaly mencetak dua gol untuk mengantar Bali United menang 2-1 atas PS Tira Persikabo. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Bali United untuk sementara berada di puncak klasemen.

Nama terakhir adalah Titus Bonai yang berkontribusi besar mengantar Persipura menang 2-0 atas Kalteng Putra. Bonai berhasil mencetak satu gol dan satu assist kepada Andre Ribeiro pada laga tersebut. halaman 2 dari 2
Berikut ini Player of the Week Bolalob pekan ke-14:



Reaksi Sandy Walsh Nyobain Jajanan Pasar Indonesia!






Video Trending



Berita Terkait


1582282801978

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?