Tanpa Alasan Jelas, Inter Tinggalkan Sanchez dan Beralih ke Jovic


  •    Syukron Achmad
  •    19/08/19 - 06:30
  •    2575

daily mail

Inter Milan dikabarkan CorSport menarik diri dalam perburuan tanda tangan Alexis Sanchez. Sebagai gantinya, Il Biscone menyasar striker anyar Real Madrid Luka Jovic.

Dikutip dari CorSport, Direktur Olahraga Nerazzurri Giuseppe Marotta disebut-sebut aktor utama dari berubahnya target transfer. Meski begitu, belum ada keterangan resmi mundurnya Inter dalam perburuan tersebut.





Di sisi berbeda, Sanchez sejatinya bersedia ganti seragam Inter walau gajinya dipotong dalam jumlah besar. Dia lebih menerima hal tersebut dibanding menjadi penghangat bangku cadangan.



Bahkan, Sky Sports dalam laporannya mengklaim, Inter dan Sanchez telah mencapai kata sepakat. Rival AC Milan itu langsung bergerak cepat lantaran Edin Dzeko yang menjadi target memilih memperpanjang kontrak dengan AS Roma.

Sialnya, Inter kini malah mendekati Jovic sebagai pengganti. Kebetulan, striker asal Bosnia Herzegovina itu dinilai tampil kurang memuaskan.

Alhasil, striker yang dibeli dengan harga 60 juta euro dari Eintracht Frankfrut tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane. Hal tersebut terbukti saat Madrid bentrok Celta Vigo pada jornada pertama La Liga.



Penyerang 21 tahun itu masuk lapangan untuk melakoni laga debut bersama Los Merengues pada menit ke-81. Jovic bermain menggantikan Karim Benzema saat Madrid tengah unggul 3-0.

Mengingat usia Jovic yang masih muda tetapi memiliki kemampuan yang hebat, Madrid pun berencana meminjamkannya ke klub lain. Lantaran skema tersebut pula, Inter berani mengajukan penawaran. Terhadap Sanchez pun, Inter berencana hanya meminjamnya.





Video Trending



Berita Terkait


1586008802100

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?